Thursday 5 January 2012

. . . . PeMiLiK TuLaNg rUsUkKu . . . .



BISMILLAHHIRRAHMANIRRAHIM


ya Allah

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna

Namun aku meminta kepadamu seseorang yang tidak sempurna

Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata mu ya rab

Seorang IKHWAH yang memerlukan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang IKHWAH yang memerlukan doaku untuk kehidupannya

Seorang IKHWAH yang memerlukan seyumku untuk mengatasi kesedihannya

Seseorang yang TULUS IKHLAS memerlukan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Ketemukanlah aku dengan pemilik tulang rusukku

Agar dapat ku kembalikan kepadanya dengan hati yang TULUS IKHLAS 

Ketemukanlah kami dalam reda mu

Tunjukkanlah daku dalam terang dan cahaya mu

Sesungguhnya aku setia menanti saat kau pertemukan daku dengan pemilik 

TULANG RUSUKKU 

No comments:

Post a Comment